Rabu, 06 November 2013

Obat Herbal Jantung Bocor Tanpa Operasi

Bagi anda yang menderita penyakit jantung bocor sekarang jangan khawatir, kami disini agen resmi obat herbal menyediakan Jelly Gamat Gold-G yang dapat menyembuhkan penyakit jantung bocor secara tuntas tanpa harus operasi. Kita bahas terlebih dahulu sekilas tentang penyakit jantung bocor.
 
Penyakit jantung bocor memang bukan penyakit biasa yang harus di obati, bukan kita juga yang menginginkan bagi mereka yang menderita. Kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung atau lazim disebut jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak diderita anak-anak.

Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Ada dua jenis PJB, yaitu PJB biru (sianotik) dan PJB tidak biru (asianotik). PJB biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan PJB tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat. 
Beberapa gejala jantung bocor diantaranya gampang capek, mudah sakit dan badannya kurus
Kebanyakan kasus penyakit jantung bocor memang harus menjalani operasi. Namun ada juga kasus kebocoran jantung yang bisa sembuh hanya dengan obat-obatan secara bertahap. 
(sumber wikipedia.com)

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Jantung Bocor Tanpa Operasi mampu mengobati penyakit secara bertahap.


Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas. Teripang emas ini merupakan teripang terpilih dari 1400 jenis teripang lainnya karena terdapat kandungan gemapeptide. Gemapeptide ini berfungsi melancarkan sirkulasi darah, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, menyembuhkan luka bakar, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi.
Jelly Gamat Gold-G untuk obat herbal jantung bocor juga mengandung beberapa kandungan bermanfaat lainnya, seperti Protein 86,8%, Mineral, Kolagen 80%, Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, Chondroitin, Mukopolisakarida, Lektin, Vitamin dan Glucosaninoglycans (GAGs). Dengan perpaduan kombinasi beberapa kandungan berikut, Jelly Gamat Gold-G aman dikomsumsi dan tanpa efek samping. Jangan ragu lagi beli Jelly Gamat Gold-G untuk kesehatan anda.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Jantung Bocor Tanpa Operasi,
Nama    : Feodora A . Zharfanessa
Usia      : 1 th
Alamat  : Puri Santika, Cirebon



     
    Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Jantung Bocor Tanpa Operasi

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

    Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Jantung Bocor Tanpa Operasi

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Untuk cara pemesanannya cukup kirimkan sms dengan format di bawah ini :

JELLY # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No HP kirim ke 085.223.511.970

Harga Resmi Tersegel Rp. 180.000,-/botol
BPOM RI TI 11464572
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
(Syarat & ketentuan berlaku)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, SEMOGA LEKAS SEMBUH
OBAT HERBAL JANTUNG BOCOR TANPA OPERASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar